Our Love Story

Story about True Love between Meta and Harry

Rabu, 04 Januari 2012

Karena Study Tour

"Study Tour", apa itu study tour? Untuk jawabannya silahkan cari saja sendiri di mbah google, karena postingan kali ini bukan untuk membahas pengertian dari study tour..  


Mungkin dari sinilah awalnya, awal dari sebuah cerita, dongeng, kisah, legenda, mitos atau lain sebagainya.. Dimana sesuatu lahir di hati seseorang, sebelum dia pergi jauh meninggalkan kampung halamannya untuk berangkat ke Jakarta selama kurang lebih 1 minggu kurang 4 hari, dalam sebuah acara / kegiatan besar yang disaksikan oleh lebih dari 100.000 penonton dari sekolah (SMA)-nya, yaitu study tour, kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun. Lalu siapa dia yang akan pergi study tour itu? Jawabannya silahkan dilihat dibawah ini..

Saat itu, sehari sebelum keberangkatan Meta ke Jakarta, tepatnya tanggal 17 Januari tahun 20xx, saya sebagai Harry yang berperan dalam kisah ini, diajaknya pergi ke sebuah Plaza di kota kami tercinta, Kota Tasikmalaya. 

"TeKaPe yang kami maksud"


Entah apa maksud Meta mengajak saya, entah itu karena memang dia ingin ditemani untuk berbelanja bekal dan keperluan lainnya untuk study tour, entah itu karena dia ingin saya membantunya untuk membawakan barang belanjaanya, atau mungkin hanya untuk mengambilkan sesuatu barang yang mungkin dia tidak bisa mengambilnya.. Apapun maksudnya, saya pergi ke rumahnya pada saat itu. Saat itu, setelah Maghrib dan hujan sedang turun, saya bersama motor saya meluncur ke rumahnya dengan membawa flashdisk milik Meta yang saya pinjam sebelumnya untuk saya kembalikan. Sesampai di rumahnya, saya disambut olehnya yang baru pulang dari warnet (enak banget ya lagi ujan ngenet, yang diajaknya untuk pergi padahal lagi ujan-ujanan.. -_-), lalu kamipun ngobrol-ngobrol sambil berdiri coy... dimana? di rumahnya? bukan, di depan rumah, dan itupun depan rumah orang lain sambil menahan udara dingin karena hujan.. (Mantap, abis ujan-ujan, didiemin di luar, berdiri pula...)

Setelah mengobrol beberapa saat, kami pun pergi ke tempat tujuan kami yang letaknya tidak jauh dari rumah Meta. Dan sesampainya disana, kami masuk dan mulai mencari barang-barang kebutuhan Meta untuk study tour sambil bercanda. Namun ada satu barang yang tidak bisa dia ambil yang membuat saya tertawa, entah apa faktor penyebabnya, entah karena letak barang tersebut yang terlalu sulit dicapai, atau karena sesuatu hal lain.. Akhirnya saya pun membantunya dengan ikhlas seikhlas-ikhlasnya, mengambilkan barang yang tidak lain dan tidak bukan adalah tissu.

 "Yang tidak tahu apa itu tissu, gambar diatas adalah tissu"


Akhirnya, semua barang sudah terkumpulkan, kami pun pergi pulang menuju rumah Meta. Sesampainya di rumah Meta, saya langsung pamit pulang kepadanya karena waktu sudah mengharuskan saya untuk pulang. Meta pulang ke rumahnya dengan membawa belanjaanya, dan saya pulang ke rumah dengan tidak membawa apa-apa..

Lalu, apa maksud dari judul "Karena Study Tour" pada posting ini? Dan apa maksud dari kalimat "mungkin dari sinilah awalnya" di bagian atas posting ini? Untuk jawabannya, biar Meta saja yang menjawab, dan semoga ia berkenan untuk menjawabnya pada postingan selanjutnya..

0 komentar:

Posting Komentar